Sabtu, 15 November 2008

Tas yang Dapat Mengisi Ulang Baterai Handphone

Tak sedikit orang yang pernah mengalami kerugian karena baterai handphone lemah dalam saat genting. Kini kaum Hawa boleh berlega hati karena telah hadir teknologi muktahir yang mampu menghindarkan mereka dari situasi tak mengenakan tersebut.


Diberi nama 'the Power Purse', tas super canggih ini menggunakan panel tenaga surya untuk menyerap sinar matahari dan merubahnya menjadi tenaga listrik.

Tas tangan ini merupakan pengembangan ide dari mahasiswa teknik bernama Joe Hynek yang menampilkan karyanya dalam sebuah kompetisi di Universitas Iowa, tiga tahun lalu.

Tas berbentuk kotak itu membutuhkan dua jam penuh sinar matahari untuk mengumpulkan tenaga yang akan ditransmisi menuju bagian dua buah baterai yang tersembunyi didalam tas dan terminal usb.

Setelah itu, kamu tinggal menyolokkan handphone, iPod, digital camera atau alat elektronik 'kecil' lainnya, gampang bukan?

Sayangnya, tas ini baru dibuat dalam bentuk tas wanita. Sedang kaum pria tampaknya untuk sementara harus gigit jari...hehe

6 komentar:

Emilia mengatakan...

mesti mendapat cahaya matahari selama 2jam,berarti kita juga ikutan dijemur donk,soalnya cew k kadang-kadang ga terpisahkan dari tasnya klo kemana-mana...

Reny_cute mengatakan...

wew..
tadi dikatakan cuman buat kaum hawa yah?? sayang nya kaum adam kagak kebagian nih
hhahaaa
kalo jemur 2 jam kita kagak usah ikutan kali..
kek upacara bendera aza deh
hahaaa

Dcy mengatakan...

wahh..
kalo cuman tas nya yg dijemur, bisa2 diambil maling... kalo kitanya yg ikutan dijemur, kita yg ikutan di recharge donk??
hahaha
wah teknologi yg membantu wanita banget.. bagi cowo2 yg pengen memilikinya, asal pede pake tas cewek..hahahah

Emmanuella^djb^ mengatakan...

kerenn..
mungkin tas ini cocok bagi bisniswomen yang slalu berbisnis di luar ruangan sehingga ga kerepotan drop batnya..
tapi musti berjemur yah?
hm.. agak susah kali, ce kan males klo berjemur palagi kita2, hehe takut itam sihh katanya...

Cute Wilz mengatakan...

Quote from emilia:
mesti mendapat cahaya matahari selama 2jam,berarti kita juga ikutan dijemur donk,soalnya cew k kadang-kadang ga terpisahkan dari tasnya klo kemana-mana...

iy neh ... masa eke harus berjemur seh di matahari. kan terik !!! ntr gosong agi. kan udah capek lulur, pedicure, am manicure. cape dueh. nice post ^^

RiF mengatakan...

haha...Praktis jg y!! Congratulations bt Para wanita deh..haha
Hrga Tuh..hahahaGa dipaparin!