Sabtu, 13 Desember 2008

Taplak Meja Bercahaya

Lumitable


Taplak meja tersentuh dunia teknologi modernisasi. Kain khusus diciptakan perusahaan bernama Lumigram, mengkhususkan diri pada kain yang mampu berpendar (bersinar) dan mereka patenkan bahan dasar itu dengan nama Luminex.

Sebelumnya, sekitar pertengahan agustus 2008 lalu Lumigram mengkreasikan kain ciptaannya untuk sebuah bra (kain penutup dada), namun setelah 3 bulan berjalan yaitu bertepatan akhir November ini perusahaan Lumigram mengkreasikan kain itu untuk sebuah taplak meja, dimana Lumigram menamainya Lumitable.

Taplak meja yang dapat bersinar akan memberikan kesan romantisme berbeda ketika anda bersama orang yang anda sayangi, taplak meja (LumiTable) ini dapat menggantikan cahaya yang diciptakan oleh lilin-lilin kecil saat jamuan makan malam. Satu kelebihan lain Lumitable adalah cahaya yang dikeluarkan tidak membuat mata sakit ataupun silau.

Anda bisa membeli Lumitable seharga 200 dolar setiap lembarnya, ukuran kain yang tersedia berukuran 160x33 cm. Kelebihan dari lumitable dapat dicuci dan dibersihkan memakai sabun (sesuai aturan pakai), dan tentunya kain ini tidak menyala begitu saja tetapi didukung energi listrik pada tegangan 110/220 volt AC.


Tidak ada komentar: