Sabtu, 03 Januari 2009

Celana Dalam Pencegah Radiasi HP


Look, No Signal !!


Radiasi telepon genggam, berbahaya atau tidak? Itulah pertanyaan yang terus menjadi perdebatan selama bertahun tahun. Ada yang percaya kalau radiasi Hp bisa menyebabkan kanker telinga, kemandulan, bahkan kemusnahan spesies lebah. Sedangkan yang tidak percaya akan menyebut semua kekhawatiran itu berlebihan.

Nah, buat yang percaya (terutama buat yang takut mandul), sebuah perusahaan pakaian dari Swiss telah membuat sebuah produk yang diklaim menangkal bahaya tersebut. Dan produk itu tidak lain dan tidak bukan adalah sebuah celana dalam penangkal radiasi.

Celana dalam yang dibuat menggunakan benang perak itu dinyatakan mampu mementalkan semua efek berbahaya dari radiasi telepon genggam. Bahkan saking efektifnya, telepon genggam yang berada dalam radius celana dalam tersebut tidak akan bisa mendapatkan signal. Eh, itu berarti kita gak boleh pake celana dalam dong kalau mau menelepon.

Celana dalam penangkal radiasi ini dikabarkan telah diproduksi sebanyak 4000 buah dan akan dijual dengan harga $24

1 komentar:

susanti.wong mengatakan...

ternyata apa yang kuduga selama ini emang benar2 terbukti yaitu radiasi hp yang bisa merusak alat vital para cowok. bahaya banget kalo hp didimpan di kantong celana yang dekat dengan alat vital. trus bagaimana dengan cewek ya?
thanks baget atas infonya